>

Rental Mobil Solo menghadapi jalan banjir

Cari rental mobil di solo contact us 0818254455 Gracia rental mobil solo

Pada musim penghujan ini kadang kita dihadapi banjir di jalan seperti banjir yang melanda Jakarta saat mobil rental mungkin dalam perjalanan melayani tamu terjebak banjir yang masih memungkinkan dilalui mobil rental, Karena itu, pengguna  rental mobil solo disaat anda melalui jalan banjir harus waspada. Bila Anda terpaksa kembali menerjang banjir, yang harus dijaga adalah posisi belalai filter udara.  mengetahui letak lubang masuknya udara tersebut.
Untuk mobil sejuta umat, Avanza-Xenia, tergolong aman karena posisinya tergolong tinggi, berada di dekat lampu depan sebelah kiri. Selama air tidak terlalu mepet dengan posisi lampu depan, masih tergolong aman. Cara menerabas banjir, jangan melaju terlalu kencang. 
Untuk Honda Freed, posisi ujung belalainya sama dengan Avanza-Xenia. Namun ujung belalainya berbentuk unik, mirip huruf  "L" yang bisa diatur menghadap  ke bawah, depan atau samping.
Suzuki Ertiga, lubang belalai tersebut berada di atas mesin, sedikit ke arah lampu kanan, sejajar dengan gril. Sedangkan Nissan Grand Livina dan Evalia, ujung belalai berada tepat di balik gril. Begitu juga dengan Proton Exora.
Sedangkan untuk beberapa MPV posisi ujung belalainya ada yang agak rendah, yaitu  Daihatsu Gran Max dan Luxio, berada di sepatbor di sini  kanan. Penyebabnya, mesin berada di bawah jok depan.
Untuk ini, ketinggian air yang boleh dilewati maksimal setengah pelek. Kondisi ini juga berlaku untuk Suzuki APV, posisinya di sepatbor kanan.demikian sedikit informasi mungkin bermanfaat untuk pengguna jasa rental mobil solo

1 komentar:

  1. Untuk Anda yang membutuhkan jasa rental mobil di kota Solo yang murah,nyaman,aman,ramah bersahabat hub.0818254455 Gracia Rental Mobil Solo menyewakan mobil rental +driver2 baik berpengalaman dan unit mobil berkondisi baru prima jenis mobil sewa yang tersedia : xenia,avansa,apv arena,innova,terios,grand livina,pregio,travello,elf,dllnya, Kepuasan pelanggan harapan kami,sampai jumpa dikota Solo Berseri,GBU

    BalasHapus